Michael “Mikaeel” Jackson jadi Mualaf

Michael Jackson Masuk Islam

Di tengah maraknya serangan dan hujatan terhadap islam, nabi Muhammad SAW dan umat Islam di seluruh dunia termasuk Indonesia, ternyata bintang pop dari negeri Obama malah mendapat hidayah dari Allah SWT. Memang Allah SWT akan memberikan hidayah dan membukakan hati bagi yang sungguh mencari hidayah-Nya. Adalah Jacko atau Michael Jackson (Mikaeel) si pelantun lagu “Black or White” yang mendapat hidayah dan menjadi mualaf saat umat Islam dicerca dimana-mana. Seperti dirilis www.kompas.com.  Berikut kutipan beritanya:

Bintang pop Michael Jackson telah masuk Islam dan berganti nama menjadi Mikaeel, ungkap Daily Mail, Jumat. Penyanyi berusia 50 tahun itu dilaporkan menjadi Muslim dalam suatu upacara di rumah temannya di Los Angeles.

Michael Jackson yang dibesarkan dalam agama Saksi Jehovah, disebut-sebut duduk di lantai dan mengenakan topi kecil saat sahadat di kediaman Steve Porcaro, komposer musik pada album Thriller.

Dia tertarik dengan Islam setelah berdiskusi dengan penulis lagu asal Kanada, David Wharnsby dan produser Phillip Bubal.

“Mereka berbicara kepada dia tentang keyakinan mereka dan bagaimana mereka menjadi orang yang lebih baik setelah masuk Islam. Michael segera tertarik. Seorang Imam dipanggil dari masjid dan Michael mengucapkan sahadat,” kata seorang sumber.

Saudara Jackson, Jermaine Friday, sebelumnya telah memberi sinyal bahwa sang bintang sedang mempertimbangkan untuk memeluk Islam.

“Ketika saya pulang dari Makkah, saya beri dia banyak buku dan dia bertanya tentang banyak hal mengenai agama saya dan saya bilang Islam itu damai dan indah,” kata Friday yang masuk Islam sejak 1989. (ANT).  http://www.kompas.com/read/xml/2008/11/22/13475269/Michael.Jackson.Masuk.Islam

Selamat kepada Mikaeel, semoga Allah SWT selalu merahmati kita umat Islam semuanya. Kepada umat islam juga jangan mudah terprovokasi sehingga kita menutupi Islam sebagai agama yang rahmatan lil alamin, maupun mudah goyah ditengah perang urat syaraf (guzwul fikri) yang dilakukan terhadap umat islam melalui berbagai media. Seperti baru-baru ini situs FFI (faith forum international Indonesia) yang berisi pelecehan dan hujatan terhadap Allah SWT, Nabi Muhammad SAW, Al Qur’an, dan umat Islam. Kemudian yang terbaru blog yang membuat komik pelecehan terhadap Nabi Muhammad SAW (semoga orang-orang tersebut sadar bahwa yang dilakukan adalah tindakan orang yang tidak beradab).

7 Comments

  1. Memang banyak yg menghujat Islam, Nabi Muhammad dan Kitab Al-Quran…tapi banyak pula yg menjadi Mualaf krn ketertarikannya kepada Islam.
    Smoga Dosa-dosa yg telah lalu dihapuskan oleh Allah krn ketidaktahuannya akan Ilmu Allah…

  2. alhamdulillah, dan saya juga ucapkan innalillahi wa inna ilahi roji’uun atas meninggalnya dia …
    semoga semua kesalahan di maafkan oleh Allah, dan segala amal kebaikannya diterima, amiin …
    good bye, mikaeel ….😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s